Kamis, 17 Mei 2012

Tinta Perdarahan Efek dalam Efek Setelah (Seperti Gnarls)

intermediate 27 50 Excellent Adobe After Effect TutorialsAnimating DENGAN EFEK INK
(Perangkat lunak yang diperlukan: Photoshop, Illustrator, After Effects dengan Trapcode khusus ini)
Dalam tutorial ini saya akan menciptakan tampilan yang sama dari yang lebih tua Video Gnarls Barkley . Prinsip saya akan membahas yang mendasar dan dapat digunakan untuk beberapa animasi yang luar biasa lainnya dari sekedar meniru sebuah video musik besar. Beberapa dari apa yang saya tercakup dalam tutorial Photoshop Bling sedang digunakan di sini langsung di AE. Jadi bagi mereka yang bertanya-tanya mengapa Anda akan menggunakan efek Bling kecuali Anda sedang merancang sebuah album hip hop ... ingat itu prinsip-prinsip yang yang paling berharga ... hasil akhir untuk tutorial ini adalah hanya untuk membuat Anda bersemangat untuk pergi keluar dan membuat Anda sendiri. Secara khusus saya akan fokus pada hal berikut ini dalam tutorial ini:
- Menggunakan Alpha dan Luma Mattes di Setelah Efek
- Frame Bingkai oleh animasi menggunakan CS3 Illustrator, Photoshop, dan After Effects
Sebuah dasar untuk pengetahuan menengah After Effects dan Trapcode khusus diperlukan untuk di ikuti.

LANGKAH SATU: Menyiapkan berkas tinta untuk menciptakan matte

Impor rekaman video Anda tinta. Buat Comp baru yang disebut "bercak tinta." Untuk gambar ini saya benar-benar ditempatkan handuk kertas basah di dasar akuarium persegi dan difilmkan dari bawah tangki kaca ikan sebagai i menjatuhkan pewarna makanan ke handuk kertas basah. Anda tidak perlu khawatir tentang pencahayaan profesional atau jumlah yang mendalam dari tekstur yang Anda lihat di sini. Itu semua akan dijaga pos seperti yang kita membuat beberapa penyesuaian. Jika Anda tidak memiliki waktu atau peralatan untuk menembak perdarahan tinta sendiri, Anda dapat men-download klip dari revostock.com digunakan untuk matte. Inilah yang rekaman asli saya ditempatkan dalam Komp di AE terlihat seperti:
tinta berdarah tutorial
Desaturate rekaman video Anda. [Efek / Warna Koreksi / Hue & Saturation]
tinta berdarah tutorial
Sesuaikan tingkat Anda sampai Anda meniup latar belakang Anda harus benar-benar putih tetapi tetap banyak detail di berdarah tinta Anda mungkin. [Efek / Warna Koreksi / Tingkat]
tinta berdarah tutorial
Hasil untuk rekaman saya terlihat seperti ini
tinta berdarah tutorial

LANGKAH KEDUA: Membuat Matte Luma

Tarik salah satu warna air bebas tekstur dari Gomedia menjadi "tinta bercak" Anda komposisi - atau membeli paket seluruh tekstur di sini . Ini digunakan hanya untuk menambahkan beberapa tekstur dan nuansa organik untuk perdarahan tinta kami.
tinta berdarah tutorial
Desaturate itu mengulangi langkah pertama. Saya ditingkatkan tekstur untuk mengisi layar juga. Sekarang menerapkan gaya layer untuk itu dari "Gradient Overlay"
tinta berdarah tutorial
tinta berdarah tutorial
Jadi sekarang saya punya 2 lapisan dalam komposisi "bercak tinta". Lapisan atas adalah tinta saya desaturated dan disesuaikan tingkat. Lapisan ini akan digunakan sebagai Matte Luma untuk lapisan di bawahnya. Lapisan di bawahnya adalah cat air bertekstur gradien dari Gomedia yang kita buat. Lapisan atas adalah lapisan yang akan matte (atau masker untuk pengguna Photoshop) lapisan di bawahnya.
Jadi dengan menetapkan Matte Jalur yang Tepat untuk Luma Matte Inverted, kami mengungkapkan cat air bertekstur gradien gomedia dalam bentuk rekaman video tinta kami di atasnya. Luma matte mengungkapkan apa pun yang putih dan topeng apa pun yang hitam (dan nuansa antara). Kami mengaturnya untuk Luma Matte Inverted karena tinta kami adalah hitam dan kami ingin hal itu terungkap, bukan ruang putih di sekitarnya.
tinta berdarah tutorial
Hasil dari Luma Matte terbalik diterapkan pada gradien lapisan bertekstur kami gomedia cat air:
tinta berdarah tutorial

LANGKAH KETIGA: Menerapkan Matte Alpha

The Luma Matte tampak hebat! Namun, aku tidak puas dengan jumlah tekstur terungkap. Kurasa aku bisa mengatur tingkat rekaman tinta asli saya untuk mengendalikan itu, tapi di sini adalah cara lain untuk menambahkan tekstur lebih banyak untuk ini dan meliputi penggunaan Alpha Mattes.
Buat komposisi baru yang disebut "bercak tinta baru". Tarik "bercak tinta" komposisi dari jendela proyek Anda ke dalam komposisi "baru bercak tinta". Kemudian tarik yang berbeda tekstur warna air dari Gomedia ke comp sama. Anda harus memiliki 2 lapisan dalam comp "bercak tinta baru" - lapisan 1 adalah "bercak tinta" dan layer 2 harus Anda Gomedia air tekstur warna. Ingat lapisan di atas akan digunakan sebagai matte Anda (topeng). Jadi Anda akan mengungkapkan tekstur warna air dan menggunakan "bercak tinta" sebagai matte Anda.
tinta berdarah tutorial
Kali ini Anda akan menggunakan Matte Alpha. Perbedaannya adalah bahwa Matte Alpha hanya akan matte daerah non transparan lapisan. Jadi sekarang kita telah membuat sebuah Matte Luma di comp "bercak tinta", semua ruang putih yang Anda lihat adalah benar-benar transparansi. Anda bisa mengubah warna latar belakang Anda comp "bercak tinta" dari putih menjadi warna lain untuk memahami transparansi jika diperlukan. Mengatur Jalur Matte dari lapisan warna air bertekstur untuk Alpha Matte.
tinta berdarah tutorial
Setiap kali Anda memilih matte trek yang digunakan sebagai lapisan matte secara otomatis dinonaktifkan sehingga Anda tidak melihatnya. Anda hanya akan melihat lapisan yang kusut (bertopeng). Kali ini giliran pada Layer 1 "bercak tinta" dan set layer mode menjadi Overlay.
tinta berdarah tutorial
Hasil:
tinta berdarah tutorial
Saya memutuskan ada sedikit terlalu banyak hijau di sana jadi saya desaturated lapisan air warna 2. Sekarang kita ingin membuat noda tinta simetris. Mengatur komposisi baru dan menyebutnya "Gomedia." Drag "bercak tinta baru" ke dalam komposisi itu dan menerapkan efek Cermin. [Efek / Distort / Cermin]
tinta berdarah tutorial
Dan ... Aku punya noda tinta simetris! Raaad!
tinta berdarah tutorial

LANGKAH KEEMPAT: Buat yang lain noda tinta dan menerapkannya sebagai Matte Luma dan Matte Alpha

Saya membuat noda tinta 2nd saya di comp baru yang disebut "bercak tinta 2" - mengulangi langkah dari awal. (Desaturate itu, sesuaikan tingkat, dan menerapkan efek cermin untuk itu.) Noda tinta kedua saya terlihat seperti ini [lihat pic di bawah ini] setelah melakukan itu. (Jangan menerapkan gaya gradien overlay layer untuk yang satu ini):
tinta berdarah tutorial
Saya menambahkan padatan putih di bawah tinta menghapus dosa pemberontakanmu oleh 2 lapisan. [Layer / Padat ...]
tinta berdarah tutorial
Mengatur Matte Jalur putih solid untuk Luma Inverted kusut.
tinta berdarah tutorial
Saya sekarang memiliki noda tinta saya di putih solid dan saya telah mengubah latar belakang comp ke abu-abu gelap. Benar-benar abu-abu transparan.
tinta berdarah tutorial
Aku menyeret saya "tinta blot 2" dari jendela proyek saya ke saya "Gomedia" comp saya buat sebelumnya. Sekarang terlihat seperti ini ... tinta putih adalah apa yang kita buat dan latar belakang abu-abu transparan.
tinta berdarah tutorial
Para putih di dalam tengah tinta tampak bagus. Dan latar belakang akan menjadi putih juga. Satu-satunya masalah adalah bahwa jika saya ingin menempatkan setiap lapisan belakang berdarah tinta putih di tengah, saya tidak akan bisa terbang melalui kamera saya bahwa lapisan karena putih solid daripada transparan. Jadi, itu mudah dipecahkan .... kami memiliki 2 lapisan dalam kita "Gomedia" comp sejauh ini - lapisan 1 "bercak tinta 2" dan 2 lapisan Saya ingin menggunakan "bercak tinta 2" sebagai Matte Alpha layer "inkblots baru." "bercak tinta baru." saya set ke Alpha Matte Inverted karena saya ingin daerah tempat putih menjadi transparan.
tinta berdarah tutorial
Sekarang tinta putih transparan dan saya dapat menempatkan lapisan di belakang itu atau saya bisa terbang kamera saya kanan melalui tengah dan terus berjalan. Akhirnya aku akan mengatur latar belakang saya menjadi putih. Tapi untuk saat itu adalah abu-abu hanya agar saya tahu daerah mana yang transparan.
tinta berdarah tutorial

LANGKAH LIMA: Bekerja rekaman video Anda ke TKP

Berikut adalah cuplikan dari penyanyi saya pada layar hijau.
tinta berdarah tutorial
Ada berbagai trik dan tips untuk rekaman skrining hijau. Aku tidak akan menutupi orang-orang di sini karena dengan efek yang akan kita gunakan, kita tidak perlu kunci sempurna. Saya menggunakan Keylight yang datang dengan AE. [Efek / Keying / Keylight 1,2]
tinta berdarah tutorial
Aku meletakkan penyanyi saya dengan latar belakang mengetik keluar ke komposisi saya "Gomedia". Membuat salinan dan membalik itu. Menggunakan langkah-langkah dari sebelumnya, saya desaturated dan disesuaikan tingkat penyanyi sampai aku memiliki hasil yang hitam pekat & putih.
tinta berdarah tutorial
Lalu aku menetapkan lapisan saya ke modus layar sehingga hanya kulit putih akan ditampilkan.
tinta berdarah tutorial
Sekarang saya telah mengulangi langkah-langkah (kunci, desaturate, tingkat, dan tempat ke Gomedia comp) dengan tembakan lain dari penyanyi saya yang menggunakan sudut kamera yang berbeda. Perhatikan urutan lapisan saya. Karena kita mengambil waktu untuk Alpha Matte "bercak tinta 2" sebelumnya, saya dapat menempatkan cuplikan di bawah layer "inkblots baru" dan itu menunjukkan. Jika kita meninggalkannya putih solid seperti di comp kita "bercak tinta 2" kita tidak akan mampu untuk melakukan ini.
tinta berdarah tutorial

LANGKAH ENAM: burung Animate menggunakan Illustrator dan Photoshop.

Menggunakan Gomedia itu Flock Burung dari Arsenal , saya ingin memilih satu kawanan untuk menghidupkan.
tinta berdarah tutorial
Saya memilih burung beberapa individu dari kambing domba dan berlapis mereka secara langsung di atas satu sama lain. Pastikan masing-masing adalah pada lapisan yang terpisah di Illustrator. Pilih File / Ekspor / Photoshop.
tinta berdarah tutorial
Pastikan "Layer Tulis" dipilih di bawah Pilihan. Saya tidak perlu editability Maksimum diperiksa. Nama itu dan Photoshop terbuka.
tinta berdarah tutorial
Dalam photoshop, saya membuka. Psd saya hanya diekspor. Lalu aku perlu membuka jendela Animasi. [Window / Animasi]
tinta berdarah tutorial
Di sudut kanan atas jendela Animasi saya mengklik panah dan memilih "Make Frames Dari Layers"
tinta berdarah tutorial
Sekarang aku punya frame terpisah yang telah diciptakan dari setiap lapisan dalam saya psd.. Saya dapat mengontrol jumlah waktu setiap frame ditampilkan dengan memilih frame (s) dan mengklik arrown hitam di sudut kanan bawah frame yang dipilih. Saya memilih .1 detik. Aku bisa melihat animasi dengan mengklik tombol putar dalam jendela animasi.
tinta berdarah tutorial
Saya siap untuk membuat video klip dari animasi ini dengan memilih file / ekspor / membalas video. Secara default, pengaturan ditetapkan untuk membuat frame pada latar belakang transparan. Perlu pengaturan itu. Sekarang aku siap untuk menggunakan burung baru saya film terbang dalam Efek Setelah.
tinta berdarah tutorial

LANGKAH TUJUH: Tambahkan burung ke dalam komposisi akhir saya

Saya membuat comp baru dengan burung animasi saya. Saya akan menggunakan comp ini sebagai partikel kustom dalam menggunakan Trapcode khusus.
tinta berdarah tutorial
membuat padat baru (warna tidak penting).
tinta berdarah tutorial
Dengan lapisan padat dipilih Saya kemudian berlaku khusus
tinta berdarah tutorial
Secara default, ada bola putih animasi dari waktu ke waktu dari titik pusat. Aku akan mengubah banyak pengaturan untuk khusus. Setiap salah satu bola putih akan digantikan oleh film saya dari burung terbang. sehingga saya menyesuaikan pengaturan untuk tertentu dan menonton bola putih perubahan arah / kuantitas / dll. Saya harus tetap diingat bahwa bola akan kambing domba-Ku burung. Aku akan keyframe jumlah partikel per detik. ini akan membuat Emitter saya dari terus menerus menciptakan partikel baru. Saya hanya ingin sekawanan mereka. Tidak siklus tak berujung memancarkan burung. Aku telah memilih 100 partikel / detik dan akan melewatkan ke dalam timeline saya tentang 1 0 keyframe kedua dan untuk jumlah tersebut. ini akan menyebabkan jejak sedikit burung di ekor kambing domba daripada tidak adanya tiba-tiba burung.
tinta berdarah tutorial
Saya ingin mengubah bentuk Emitter saya dari Point untuk Box. Hal ini akan memungkinkan saya untuk memancarkan dari area yang lebih besar dan terlihat lebih alami untuk kambing domba-Ku burung.
tinta berdarah tutorial
Sekarang saya memiliki pilihan untuk mengubah ukuran Emitter saya. Saya juga dapat kembali dan menyesuaikan setelah aku memutar bola putih ke dalam film saya burung.
tinta berdarah tutorial
Pilih "Custom" dari tab di bawah "Jenis Partikel."
tinta berdarah tutorial
Pilihan untuk memilih partikel kebiasaan saya sekarang tersedia. Ketika saya klik tab ini akan menampilkan daftar dari lapisan saya saat ini. Saya memilih "burung" dari daftar.
tinta berdarah tutorial
Saya perlu memberitahu Sampling Waktu untuk Memutar film saya dari burung.
tinta berdarah tutorial
Dan sekarang aku perlu menyesuaikan ukuran partikel saya (burung).
tinta berdarah tutorial
Hasil partikel kebiasaan saya. Aku bisa kembali ke pengaturan Emitter saya dan mengendalikan kecepatan & rotasi partikel yang dipancarkan. Misalnya masing-masing berbeda tergantung pada apa yang saya coba untuk memancarkan dan hasil yang saya inginkan.
tinta berdarah tutorial
Aku menyeret comp burung saya dari jendela proyek saya ke comp saya "Gomedia". Dibuat salinan dan membalik itu.
tinta berdarah tutorial
Langkah terakhir adalah untuk membuat kamera baru. Pilih semua lapisan Anda dalam "Gomedia" comp dan membuat mereka lapisan 3d. Secara default posisi Z akan menjadi 0. Aku meninggalkan mereka di kamera saya nol dan animasi terhadap semua karya seni animasi. Untuk tambahan bunga, aku bisa keluar ruang lapisan dalam ruang Z dan mendapatkan perasaan mendalam sebagai menjiwai kamera terhadap karya seni.

Kesimpulan

Saya telah membahas Luma Mattes & Alpha Mattes. Saya juga tercakup bingkai demi bingkai animasi menggunakan Illustrator, Photoshop, dan AE. Mudah-mudahan Anda telah mengambil beberapa teknik yang dapat digunakan dalam banyak cara kreatif lainnya. Saya juga menggunakan teknik yang sama dari desaturating layer dan kemudian menerapkan Gaya Warna Tampilan layer untuk itu untuk tampilan besar. Ini awalnya dibahas secara mendalam dalam Tutorial Bling. Semoga hari besar dan merasa bebas untuk posting link ke beberapa cara kreatif Anda menggunakan tutorial ini. Perdamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar