Kamis, 17 Mei 2012

Bagaimana untuk melacak gerakan di Adobe After Effects CS3

beginners 16 50 Excellent Adobe After Effect TutorialsBeberapa contoh tercantum di bawah ini.

1. Menggabungkan elemen difilmkan secara terpisah.
2. Menstabilkan rekaman untuk menghapus gerakan tangan kamera dipegang.
3. Menstabilkan rekaman untuk memegang alat tulis bergerak objek.
4. Animating efek.
5. Animating gambar diam untuk mencocokkan gerakan rekaman tindakan.

Anda mempersiapkan pendek Anda sebelum menembak untuk mendapatkan hasil terbaik dari pelacak AE. Anda harus melampirkan penanda kontras tinggi dalam adegan Anda karena pelacak karya besar ketika melacak daerah kontras tinggi. Mengatur nomor yang sesuai dari lagu poin di pelacak Anda. Anda dapat melacak banyak titik dengan satu tracker. Cobalah untuk melacak titik yang terlihat di seluruh tembakan, melainkan seharusnya warna-warna kontras dari daerah sekitarnya dan bentuk konsisten sepanjang tembakan. Satu hal lagi yang harus Anda ingat adalah bahwa pelacakan otomatis tidak selalu sempurna, beberapa kali Anda harus secara manual mengatur lagu poin.

Untuk melihat ini dalam tindakan, download cuplikan dari link. Footage diunduh dari situs ini dapat digunakan dalam proyek-proyek komersial dan benar-benar gratis. Juga men-download proyek, link disediakan pada akhir tutorial ini. Double klik pada komposisi Gerak Pelacakan adalah tidak terbuka sudah. Dalam rekaman kamera adalah alat tulis dan wajan dari kiri ke kanan. Klik kanan pada panel komposisi dan pilih Motion trek.

01

Anda segera akan melihat beberapa perubahan. AE akan membuka penampil layer baru yang tepat karena kita tidak pelacakan lapisan komposisi.

02
Pada panel Tracker pojok bawah kanan Kontrol akan merapat dan titik trek juga ditambahkan di jendela lapisan.

30
Namun setelah efek memiliki ruang kerja default untuk melakukan motion tracking. Pilih Pelacakan Motion dari menu ruang kerja.

04
Sekarang kita lihat Ikon Jalur titik.

05
Fitur wilayah mendefinisikan elemen di lapisan untuk dilacak. Sementara mendefinisikan wilayah fitur memastikan bahwa kawasan fitur harus mengelilingi elemen visual yang berbeda dalam tembakan.

Daerah pencarian akan memungkinkan Anda untuk melacak himpunan piksel didefinisikan oleh daerah terhadap fitur yang didefinisikan oleh daerah pencarian. Membatasi pencarian ke daerah kecil membuat pelacakan lebih cepat dan akan diproses dengan mudah.

Pasang Titik mendefinisikan tempat lampiran dari target.

Ada satu tombol lebih banyak di Pelacak Kontrol disebut Menstabilkan Motion. Hal ini digunakan untuk menstabilkan rekaman seperti rekaman pendek dengan tangan memegang kamera. Kita akan membahas menstabilkan gerak dalam tutorial berikutnya secara rinci.

06
Bawah ini yang dapat Sumber Motion, itu adalah lapisan yang berisi gerak dilacak. Lagu yang sedang diputar adalah tracker aktif. Jika Anda klik pada tombol Gerak Jalur Anda membuat pelacak lebih dalam lapisan.


Berikutnya adalah lagu jenis menu yang mendefinisikan modus pelacakan digunakan.

08
Menstabilkan posisi trek, rotasi dan skala untuk mengkompensasi gerakan di lapisan dilacak. Bila Anda melacak rotasi itu menciptakan dua lagu poin dan menghasilkan keyframes rotasi untuk lapisan sumber.
Transform trek posisi, rotasi dan / atau skala untuk diterapkan ke lapisan lain.
Pin Pojok Paralel trek miring dan rotasi tapi tidak perspektif.
Perspektif Pin Pojok melacak perubahan miring, rotasi dan perspektif dalam lapisan dilacak.
Baku trek posisi saja. Gunakan pilihan ini bila Anda tidak ingin menggunakan menerapkan pilihan. Target tombol Edit dan tombol Terapkan tidak tersedia ketika Anda menggunakan pilihan ini. Klik tombol Options untuk mengubah nama pelacak. Ada pilihan lain ada yang akan kita bicarakan kemudian.
Sasaran gerakan mendefinisikan lapisan bahwa data pelacakan akan diterapkan. Mengubah target dengan mengklik tombol Sasaran Edit. Lalu ada empat tombol untuk menganalisis satu bingkai ke depan, ke depan, ke belakang dan satu frame ke belakang ketika menganalisis sedang berlangsung perubahan tombol untuk menghentikan tombol yang dapat Anda digunakan untuk menghentikan analisa tersebut.
Atur ulang mengembalikan wilayah fitur, wilayah pencarian dan melampirkan poin ke posisi default.
Tombol Apply mengirimkan data pelacakan, berupa keyframes ke lapisan sasaran.
Klik pada tombol Option dan mengubah nama tracker1 sebagai Red Ball. Anda juga dapat mengubah nama pelacak dalam timeline.
09
Tarik titik trek selama bola merah, Anda akan melihat bahwa AE memperbesar daerah di bawah Tracker sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkan titik fitur pada area tertentu. Tarik sudut kotak kuning untuk memperbesar atau mengecilkan fitur atau area pencarian.

10
Setelah Anda puas dengan posisi titik jalur. Klik Menganalisis tombol Forward, pastikan bahwa Anda berada di awal dari timeline ketika Anda menambahkan titik jalur. AE akan melacak gerakan dan tempat serangkaian keyframes.

11
Berputar ke bawah pilihan Gerak Pelacak di timeline. Anda akan melihat serangkaian keyframe untuk Fitur, Keyakinan Center dan Pasang sifat titik.

12

13
Pusat fitur mendefinisikan posisi pusat daerah fitur.
Ukuran fitur mendefinisikan lebar dan tinggi wilayah fitur.
Cari Offset mendefinisikan posisi pusat dari wilayah pencarian relatif terhadap pusat daerah fitur.
Ukuran Cari mendefinisikan lebar dan tinggi dari wilayah pencarian.
Lampirkan Titik mendefinisikan posisi didefinisikan ke lapisan sasaran.
Lampirkan Titik mengimbangi mendefinisikan posisi titik melampirkan relatif terhadap pusat daerah fitur.
Untuk menambahkan titik trek tambahan, pilih Bola Tracker Merah di timeline dari Pelacak Kontrol flyout menu, pilih Jalur Jalur Baru.
14
Sekarang klik pada tombol Edit dan Sasaran jendela baru akan muncul. Pilih Burung untuk lapisan dan tekan OK.

15
Selanjutnya klik pada tombol Apply dan memilih X & Y dari drop down pilihan dimensi berlaku. Ini akan menyalin semua data keyframe dari pelacak dan menerapkannya untuk posisi properti dari lapisan burung. Lapisan burung akan melompat tepat di atas bola merah.

16
Gosok playhead di timeline dan Anda akan melihat burung yang kini terkunci dalam ke bola merah. Mengubah titik jangkar dan properti skala lapisan Burung untuk menempatkan burung itu sempurna atas bola merah.
Sekarang jika Anda mengubah data pelacakan dalam lapisan dilacak, Anda harus mengajukan permohonan kembali dengan mengklik tombol berlaku. Untuk menghindari hal ini Anda dapat menggunakan ekspresi. Dengan cara itu Anda tidak perlu klik tombol terapkan. Hapus semua keyframes posisi dari lapisan Burung.
Alt klik pada stop watch dari properti Posisi untuk lapisan burung dan mengambil cambuk untuk Fitur Pusat dari titik Jalur Red Ball. Anda miliki sekarang kekuatan ekspresi Anda tidak perlu khawatir tentang Menerapkan perubahan.

17
Sekarang jika Anda melompat sampai 3 detik dalam timeline dan menggosok ke depan, Anda akan melihat bahwa perahu di sana. Kami ingin melacak perahu ini dan melampirkan tanda untuk itu. Masalah dengan perahu ini adalah bahwa hal itu dimulai dari layar. Kami akan memperbaikinya.

18
Double klik pada lapisan newEngland untuk membukanya dalam tampilan lapisan. Klik pada tombol Gerak Jalur dalam pelacak kontrol untuk menambahkan pelacak baru. Ubah nama ini tracker perahu untuk. Langsung ke akhir timeline dan tempat titik trek di daerah perahu tembakan.

19
Sekarang menganalisis mundur dan pastikan bahwa pastikan bahwa Anda berhenti sebelum menganalisis titik trek berbunyi layar. Berhenti sekitar 3,26 detik.

20
Sebelum kita bergerak maju mari kita memahami apa nilai keyakinan. Jika saya berputar menuruni tracker perahu saya dapat melihat bahwa nilai kepercayaan diri saya saat ini 98,6%, Anda mungkin akan melihat nilai yang berbeda pada komputer Anda seperti yang mungkin Anda telah memilih yang berbeda piksel. Artinya 98,6% adalah AE adalah 98,6% yakin dari data pelacakan. Pengaturan percaya diri dapat ditemukan dengan mengklik tombol pilihan.

21
Jika Keyakinan Apakah Di bawah Menentukan tindakan untuk melakukan ketika nilai properti Keyakinan adalah di bawah nilai persentase yang Anda tentukan.
Lanjutkan Pelacakan mengabaikan nilai percaya diri. Menghentikan pelacakan digunakan untuk menghentikan pelacakan gerak. Mengekstrapolasi Motion digunakan untuk memperkirakan posisi wilayah fitur. Ini akan terus melacak gerakan ke arah itu pos. Ini adalah pilihan yang baik ketika bergerak cam Anda adalah linier. Pilih Beradaptasi Fitur menggunakan fitur dilacak aslinya sampai tingkat kepercayaan turun di bawah ambang batas yang ditentukan.
Kami akan memodifikasi posisi pelacak kami secara manual, sehingga kita akan memilih menghentikan pelacakan dan menetapkan nilai kepercayaan sampai 70%. Karena kamera kita panning dengan cara yang seragam. Kita bisa memindahkan area pencarian kami untuk satu set piksel dan meninggalkan melampirkan titik di mana tempatnya. Sekarang alt + drag area pencarian pada set baru piksel.


22
Menganalisis mundur lagi sampai perahu hilang dan menghentikan pelacakan. Kita tidak harus melacak pilihan untuk mengemis tembakan sebagai perahu telah keluar dari frame.


23

Aktifkan layer Masuk Plus dan ulangi proses menghubungkan titik fitur untuk posisi lapisan seperti yang kita lakukan untuk pelacak Bola Baca. Demikian juga Anda dapat mengontrol titik jangkar dan skala Layer Masuk Plus.
Sekarang jika Anda menggosok dalam timeline Anda akan melihat bahwa tanda plus berbunyi layar seperti jika itu adalah bagian dari perahu. Ini wraps up tutorial ini. Saya berharap itu informatif bagi mereka yang baru saja mulai belajar pelacakan di Efek Setelah. Dalam tutorial berikutnya kita akan belajar bagaimana untuk menstabilkan rekaman menggunakan kontrol pelacakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar