Kamis, 17 Mei 2012

Membuat Teks Elegan Tulisan Tangan

 

Langkah 1

Pertama-tama impor aset. Di dalam efek setelah buka File> Impor file>. Sebuah jendela akan terbuka. Pencarian untuk air mancur-pen.psd, biarkan Impor Sebagai: Footage dan klik Open. Sebuah jendela baru akan terbuka. Tandai Pilih Layer dan mengubah Dimensi Footage untuk Ukuran Layer. Ini akan mengimpor pena dipotong sehingga tidak banyak ruang di sekitarnya dan mudah untuk bekerja dengan nanti. Lakukan yang sama untuk paper.jpg kecuali ada tidak akan membuka jendela kedua karena ada file PSD.

Langkah 2

Buat tiga komposisi. Satu disebut teks, topeng lain dan comp akhir lalu. Pergi ke Komposisi> Komposisi Baru, nama itu dan memilih pengaturan yang Anda inginkan. Di bawah ini Anda dapat melihat mana yang saya pakai. Untuk tujuan dari tutorial ini tidak terlalu penting yang mana yang Anda pilih.

Langkah 3

Dalam hal ini kita ingin menulis dengan tinta hitam, sehingga mengubah backgroundColor dari komposisi teks menjadi putih jika tidak allready. Pastikan Anda berada di dalam komposisi teks. Pergi ke Komposisi> Warna Latar Belakang dan mengubah warna menjadi putih. Lakukan hal yang sama untuk komposisi masker

Langkah 4

Di dalam komposisi teks pergi ke Teks Layer>> Baru untuk membuat layer teks baru. Ketik beberapa teks dan dengan lapisan memilih dipilih font yang Anda suka. Font saya gunakan dalam contoh ini adalah bajak Script (Anda dapat mendownloadnya di sini ). Jika jendela Karakter tidak hadir pergi ke Window> Character. Sebuah menu akan muncul dimana Anda dapat mengubah font, ukuran, warna, dll Tinggalkan warna menjadi hitam, karena kita ingin untuk meniru tampilan tinta. Ukuran font tergantung pada ukuran dan komposisi lapisan teks. Dalam contoh saya used194 px.

Langkah 5

Dengan textlayer yang dipilih pergi ke Edit> Duplicate dan melakukan ini dua kali sehingga Anda memiliki tiga lapisan identik. Sekarang tambahkan beberapa efek untuk membiarkan teks terlihat lebih seperti tinta. Dengan textlayer atas dipilih pergi ke Efek> Warna Koreksi> Tint. Hitam ke abu-abu gelap Peta.

Langkah 6

Untuk iklan lapisan yang sama efek lain. Pergi ke Efek> Matte> Matte Choker. Di dalam efek Kontrol Panel menggunakan pengaturan ini:

Langkah 7

Tambahkan efek terakhir ke textlayer sama. Pergi ke Efek> Stylise> Tepi kasar permukaannya. Mengubah pengaturan ini:
Teks dari lapisan atas akan terlihat seperti ini sekarang:

Langkah 8

Sekarang tambahkan efek ke textlayer kedua. Dengan lapisan yang dipilih pergi ke Efek> Matte> Matte Choker. Ubah pengaturan untuk pertandingan ini:
Teks dari lapisan tengah akan terlihat seperti ini sekarang:

Langkah 9

Tidak menambahkan beberapa efek ke textlayer bawah. Dengan lapisan yang dipilih pergi ke Efek> Matte> Matte Choker. Untuk menambahkan efek terakhir pergi ke Efek> Stylise> Tepi kasar permukaannya. mengubah pengaturan dari kedua efek untuk mencocokkan ini:
Teks dari lapisan bawah akan terlihat seperti ini sekarang:

Langkah 10

Sekarang Anda telah menambahkan semua efek mengubah blendmode dari lapisan teks atas dan tengah menjadi Color Burn:
Dengan ketiga lapisan terlihat teks harus terlihat seperti ini:

Langkah 11

Sekarang drag dan drop air mancur-pen.psd ke dalam komposisi teks. Muncul dalam cukup besar. Skala itu turun menjadi sekitar 83 persen. Pindahkan anchorpoint dari posisi tengah itu ke ujung pena dengan Pan balik Alat pena sehingga dapat memutar dari ujung itu:
Bendera lapisan air mancur-pen.psd sebagai lapisan 3D dan mengubah nilai rotasi X untuk -10,0, karena nanti kita membuat bayangan di bawah pena di atas kertas:

Langkah 12

Sekarang saatnya untuk menelusuri huruf dengan pena seperti itu menulis. Pergi ke frame pertama dalam timeline, set kunci untuk posisi dan rotasi Z, pergi beberapa frame lebih lanjut, mengubah posisi dan rotasi Z jika perlu, dan sebagainya.

Langkah 13

Salin textlayer dan paste ke dalam komposisi masker. Sekarang kita mulai menggambar topeng untuk mengungkapkan teks dengan nanti. Pergi ke Layer>> New Solid. Warna tidak masalah. Duplikat ini sampai dengan solid Anda memiliki tujuh dari mereka. Ini adalah lapisan di mana topeng diambil pada. Sembunyikan semua lapisan masker lain tetapi meninggalkan satu terlihat. Dengan padat pertama dipilih pergi ke Efek> Trapcode 3DStroke> atau Anda dapat menggunakan Stroke dari dalam setelah efek (Efek> Menghasilkan Stroke>). Lakukan ini untuk semua lapisan masker tujuh. Alasan mengapa saya menggunakan 3DStroke karena adalah mungkin untuk lancip ujung stroke yang tidak mungkin dengan efek setelah kita membangun di Stroke. Gunakan Pen Tool untuk menggambar topeng pertama untuk huruf pertama (setelah menambahkan efek Stroke, jika tidak padat akan memiliki warna itu ketika awalnya dibuat dan teks tidak akan terlihat di bawah padat). Pastikan textlayer adalah di bawah semua padatan / masker.
Hanya untuk melihat perubahan topeng baik itu warna ke yang terang. Pastikan Anda tidak dapat melihat bagian-bagian dari teks ketika menggambar topeng. Jadi mengubah ketebalan itu ketika surat itu tidak terlihat lagi. Juga pastikan bahwa masker pernah melintasi bagian dari teks ketika pindah posisi itu. Jadi, ketika te pena diangkat membuat masker baru. Untuk contoh ini ada tujuh masker di totall. Pergilah sampai Anda menelusuri semua huruf. Setelah selesai menghapus layer teks referensi. Ini tidak akan diperlukan lagi.

Langkah 14

Salin animasi air mancur-pena dari dalam komposisi teks dan paste ke dalam komposisi masker, karena sekarang saatnya untuk menghidupkan topeng atau lebih baik untuk mengatakan menghidupkan (3D) stroke. Lapisan air mancur-pena animasi akan digunakan sebagai referensi untuk menghidupkan stroke. Dengan lapisan air mancur-pena di atas masker Mulai menjiwai posisi Akhir dari masker sehingga untuk mencocokkan posisi ujung pena.
Jika Anda menggunakan 3DStroke Trapcode bukannya Stroke dari setelah efek Anda juga dapat menghidupkan Tebal Akhir untuk mendapatkan perdarahan bagus dari 'tinta'.
Ketika topeng yang animasi Anda dapat menghapus lapisan referensi mancur-pena dari dalam komposisi masker.

Step15

Drag dan drop komposisi masker ke dalam komposisi teks dan mengubah itu blendmode ke Alpha Stensil.
Sekarang, ketika Anda menelusuri timeline Anda melihat teks ini diungkapkan oleh komposisi masker.

Langkah 16

Salin lapisan air mancur-pena dari dalam komposisi teks dan paste ke comp akhir. Sekarang menghapus lapisan air mancur-pena dari dalam lapisan teks. Gandakan layer air mancur-pena dan mengubah rotasi X dari lapisan bawah ke 0. Ini adalah lapisan yang akan bertindak sebagai lapisan bayangan.

Langkah 17

Drag dan drop paper.jpg ke comp akhir di bawah lapisan pena. Seharusnya terlihat seperti ini:
Pilih layer pena bawah dan pergi ke Efek> Koreksi Warna> Levels dan mengubah output Putih ke 0.
Putar dari lapisan atas pena dan akan terlihat seperti ini:

Langkah 18

Tepi dari bayangan yang sedikit untuk scharp. Pergi ke Efek> Blur & Sharpen> Gaussian Blur. Ubah value Bluriness itu sampai sekitar 15. Atur opacity layer menjadi 80%.
Ini akan terlihat seperti ini sekarang:

Langkah 19

Drag dan drop komposisi teks ke dalam comp akhir. Gandakan komposisi teks dan mengubah blendmode dari komposisi atas untuk memperbanyak dan yang bawah ke warna klasik terbakar.

Langkah 20 (opsional)

Pergi ke Layer>> New Solid. Dengan lapisan ini dipilih pergi ke Efek> Trapcode> khusus. Set itu blendmode untuk membakar warna klasik. Di bawah ini adalah pengaturan untuk khusus:

Langkah 21 (opsional)

Dengan lapisan dipilih yang memegang efek khusus pergi ke Efek> Matte> Matte Choker. Tambah efek lain. Pergi ke Efek> Stylise> Tepi kasar permukaannya. Di bawah ini adalah pengaturan:
Menghidupkan Choke dari efek Choker Matte untuk membiarkan khusus 'berdarah' melalui kertas. Mengatur keyframe di 3:22 untuk Choke pada nilai 127. Pada 6:10 mengatur keyframe nilai 65.

Langkah 22

Pada gilirannya terakhir di blur untuk dua lapisan pena.
Efek akhir terlihat seperti ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar