Kamis, 17 Mei 2012

Forging Fire Tutorial

Api judul piring tutorial dalam AE
Lihatlah apa yang kita akan membuat ...

Sekarang mari kita turun ke bisnis ...

Menyiapkan jilatan api

  • Mulai dengan 800 x 600 komposisi, piksel persegi, 30 frame per detik, 9 detik panjangnya dengan pergi ke Komposisi> Komposisi Baru
comp pengaturan
  • Ketik teks apapun yang akan berada di tengah Saya menggunakan KEBAKARAN STUDIO tempa, font-size = 64 piksel, font = Myriad Pro Hitam
  • Dengan lapisan teks yang dipilih, pra-menulis lapisan ke dalam komposisi itu sendiri dengan pergi ke Layer> Pra-menulis atau dengan pergeseran pintas + alt / opt + c
  • Mengubah modus lapisan untuk "add" pada lapisan dalam timeline dengan memilih mode dropdown di sebelah kanan nama layer, Anda mungkin harus "beralih switch / mode" untuk melihat mode
precompose
  • Nama flare lapisan precomposed dengan hanya memilih layer dan menekan kembali atau enter pada keyboard dan kemudian masuk dalam "flare" teks
  • Selanjutnya, kebagian Efek dan preset panel dan ketik sistem partikel dan anda akan melihat plug-in CC Partikel Sistem II, menambahkan ini ke lapisan flare hanya dengan memilihnya di panel kemudian menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan "flare"
menambahkan partikel sistem II dari efek dan panel preset
menyesuaikan pengaturan untuk cc partikel sistem II
  • Kemudian mencari Blur Vector CC dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare dengan hanya memilih efek dalam panel dan kemudian menyeret dan menjatuhkannya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk cc vektor blur
  • Sekali lagi, cari Turbulent menggantikan dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare hanya dengan menarik dan menjatuhkan efeknya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk menggantikan Turbulent
  • Sekali lagi, cari Cahaya dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare hanya dengan menarik dan menjatuhkan efeknya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk Cahaya
Pengaturan ini SANGAT tempermental dan akan sedikit beragam untuk jumlah dan ukuran teks. Kunci untuk semua pengaturan diadakan dalam jumlah blur vektor dan ukuran perpindahan bergejolak. Jadi-jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan api Anda terlihat seperti ini kemungkinan salah satu pengaturan, mungkin keduanya perlu disesuaikan. Pada titik ini flare api harus persis itu. Seperti yang Anda menggosok timeline Anda akan melihat flare api bermunculan di layar dan disipating ke udara.
* Rekomendasi saya jika Anda mengalami kesulitan adalah untuk mengikuti tutorial ini persis kemudian bermain-main dengan pengaturan saat Anda menjadi lebih nyaman.

Belly neraka

  • Menduplikasi "jilatan api" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Api Belly"
  • Matikan visibilitas layer "jilatan api" dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama layer
  • Memilih ulang "Fire Belly" lapisan, dalam efek-panel menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk perut api
Jika semuanya sudah sesuai dengan rencana-setelah mengaktifkan visibilitas "jilatan api" lapisan ini kembali on-api Anda sekarang harus terlihat seperti ini
apa api harus seperti sekarang

The Drip Molten

Menambahkan api bawah

  • Menduplikasi "Api Belly" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Flames Downward"
  • Matikan visibilitas dari "jilatan api" dan "Api Belly" layer dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama layer, kita melakukan ini untuk menghemat waktu rendering dan penggunaan CPU sementara kita bekerja karena ini bisa sangat berat pada Anda komputer memori. Jika komputer Anda masih akan lambat Anda mungkin ingin membawa resolusi itu turun dari penuh untuk setengah atau bahkan mungkin sebuah quater
  • Memilih ulang para "Drip Molten" lapisan, dalam efek-panel menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk api bawah
Setelah Anda diaktifkan kembali lapisan tak terlihat dan menggosok timeline ke suatu tempat di tengah, pratinjau Anda dari nyala api akan terlihat seperti di atas. Ini mungkin tidak tampak persis sama tetapi harus cukup dekat.

Menambahkan tetes cair

  • Menduplikasi "Downward Flames" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Drip Molten"
  • Matikan visibilitas dari semua lapisan lain dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama setiap lapisan
  • Pilih kembali "Drip Molten" lapisan
  • Dalam efek dan preset pencarian panel untuk CC Mr Mercury dan menerapkannya pada layer "Molten Drip" di bawah pengaruh Partikel Sistem II tetapi atas efek menggantikan Turbulent
  • Hapus efek CC Vector Buram
  • Terapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk tetes cair

Menambahkan Background

Tekstur yang kami gunakan untuk latar belakang pratinjau asli tersedia di Flourish Guru Kemas Diperpanjang , itu tersedia di sini , dan itu 2.jpg. Saya tahu ALOT Anda memilikinya tetapi jika Anda tidak Anda bisa mendapatkan set dari 6 tekstur gratis di kami barang gratis , salah satunya akan bekerja dengan baik!
  • Jatuhkan tekstur Anda ke panel bawah garis waktu SEMUA lapisan lainnya
  • Ubah nama layer untuk BG
  • Skala itu ke ukuran yang Anda inginkan. Saya menggunakan versi resolusi tinggi 2.jpg dan diskalakan ke bawah agar tampak seperti ini
skala latar belakang
  • Selanjutnya, pergi ke efek dan panel preset dan mencari rona
  • Terapkan efek Hue / Saturasi ke "BG" lapisan dengan menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan dalam timeline
  • Mengubah pengaturan sebagai berikut
menerapkan Hue / Saturasi
  • Selanjutnya, menduplikasi "BG" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer ke BG Highlite
  • Mengubah modus lapisan untuk "add" pada lapisan dalam timeline dengan memilih mode dropdown di sebelah kanan nama layer, Anda mungkin harus "beralih switch / mode" untuk melihat mode
  • Pada toolbar di bagian atas, dengan lapisan masih dipilih, mengubah bentuk dari Alat Square untuk sebuah Ellipse Tool. Setelah itu telah dipilih, klik dua kali ikon alat elips. Ini harus menambahkan masker elips ke lapisan seperti digambarkan di bawah ini
menambahkan topeng elips
  • Kemudian menurunkan topeng dengan mengklik ganda pada topeng, kemudian menekan-shift dan menyeret sudut ke tengah sehingga tampak seperti cahaya dari api
  • Setelah Anda skala lapisan bawah menambahkan beberapa kurva bezier ke masker dengan menggunakan pen tool untuk menambahkan titik seperti di bawah ini
menambahkan kurva bezier
  • Kemudian menggunakan perangkat bergerak, shortcut "v" pada keyboard, menggerakkan kurva bezier baru ditambahkan untuk mengubah topeng elips seperti terlihat di bawah
  • Juga-dengan lapisan Highlite bg masih dipilih tekan "f" pada keyboard untuk mengungkapkan pilihan bulu untuk masker di lapisan batas waktu dan menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah
mendistorsi kurva bezier
  • Tambahkan berkedip ke lapisan "Highlite BG" dengan menekan "t" pada keyboard dengan lapisan ini dipilih untuk mengungkapkan pengaturan opacity. Option / ALT + klik stopwatch opacity untuk mengungkapkan daerah masuk berekspresi. Masukkan "menggoyangkan (50, 200)". Ini mengatakan mengubah opacity dari layer ini 50 kali per detik dalam jarak 200 poin dari pengaturan asli. Ini akan mencapai flicker kita harapkan.
menambahkan berkedip

Menambahkan Vignette yang

  • Tambahkan padat baru dengan menggunakan shortcut "cmd / ctrl + y" ini akan memunculkan kotak dialog pengaturan padat.
  • Perubahan warna menjadi hitam
  • Ubah nama layer "Vignette"
  • Lapisan ini harus diposisikan di atas semua lapisan lain dalam tumpukan lapisan
  • Sekali lagi, pada panel alat dengan alat elips dipilih, klik dua kali untuk menerapkan masker untuk lapisan ini
  • Dengan lapisan masih dipilih tekan "m" dua kali pada keyboard untuk mengungkapkan pengaturan topeng
  • Mengubah modus masker dari "add" untuk "mengurangi"
  • Pada pengaturan bulu, mengubah jumlah yang membuat bagus jatuh-off yang menciptakan batas hitam bagus lunak untuk seluruh komposisi
Dengan semua pengaturan di tempat dan terlihat-Anda komposisi sekarang harus terlihat seperti ini
menambahkan sketsa yang

Menambahkan Teks

  • Tambahkan teks yang sama ke tahap yang Anda gunakan untuk menciptakan "jilatan api" lapisan, ukuran yang sama dan font
  • Mengubah warna itu menjadi hitam dan itu lapisan paduan modus untuk overlay
  • Pindahkan teks yang akan berpusat di dalam nyala api seperti yang digambarkan di bawah ini
menambahkan teks
  • Gandakan lapisan ini lagi
  • Mengubah warna itu menjadi oranye, saya menggunakan # FE8F00
  • Ubah layer mode campuran itu normal
  • Oleskan lapisan masker seperti yang digambarkan di bawah ini dengan memilih alat elips dan menyeret atas area yang diinginkan kemudian menerapkan bulu untuk melunakkan tepi
menambahkan teks
  • Terapkan cahaya menggunakan pengaturan ini
menambahkan teks
  • Gandakan lapisan terakhir
  • Ubah layer mode campuran itu untuk memperbanyak
  • Gandakan lapisan ini
  • Hapus layer mask dan bersinar
  • Ubah layer mode campuran itu untuk menambah dan menerapkan filter bevel alpha dari efek dan panel preset menggunakan pengaturan ini
menambahkan teks
  • Duplikat layer ini untuk terakhir kalinya
  • Ubah layer mode campuran itu untuk menambahkan
  • Mengubah filter bevel alpha itu untuk pengaturan ini
menambahkan teks

Membawa Ini Depan

  • Tambahkan lapisan penyesuaian dengan pergi ke Layer> Layer> New Adjustment, ini harus duduk di bagian paling atas tumpukan lapisan
  • Terapkan kurva filter dari efek preset dan panel dengan menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan penyesuaian
  • Mengubah pengaturan saluran itu untuk mencocokkan ini pada panel efek
menambahkan teks
Dan itu saja! Render itu dan Anda punya api penempaan cukup keren, gas api dengan flare atau apa pun? Nikmati dan kami akan melihat Anda pada sisi lain!
Api judul piring tutorial dalam AE

2 komentar: