Kamis, 17 Mei 2012

Animation Spray and Painting

spraypainttutorial.jpg
Jadi dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat efek cat semprot menggunakan After Effects. Ini adalah proses yang cukup sederhana tapi aku punya beberapa trik yang Anda mungkin tidak memikirkan. Berikut adalah video contoh dari apa yang Anda akan membuat:
Berikut adalah file proyek AE .
Jadi mari kita mulai.
1.) Buka After Effects
Mari membuat komposisi yang 720 × 540 dan menyebutnya "stensil akhir".
comp-settings-1.jpg
2.) Membuat Cat
Sekarang kita akan membuat efek cat semprot. Ada banyak cara yang berbeda untuk mencapai efek cat semprot. Saya akan menunjukkan dua teknik berbeda dalam tutorial ini. Pertama, membuat lapisan penyesuaian yang ukuran komposisi dan menyebutnya "cat 1". Terapkan "vektor cat" untuk lapisan ini. Mengubah pengaturan vektor cat untuk melihat sesuatu seperti ini.


Pastikan efek cat vektor dipilih dan Anda akan melihat toolbar di sebelah jendela comp Anda. Pilih kuas dan cat pada beberapa cat semprot mirip dengan ini.

3.) Animate Cat
Dalam kontrol Vector Cat mengubah pemutaran untuk "Animate stroke". Setelah Anda melakukannya Playback Speed ​​menjadi tersedia bagi Anda untuk berubah. Menyimpannya di suatu tempat antara 3,5 dan 4. Sekarang ketika Anda menggosok dalam timeline Anda harus melihat stroke Anda hanya membuat animasi dari awal sampai akhir.
CATATAN: Di mana Anda berada dalam timeline ketika Anda membuat langkah pertama Anda menggunakan cat vektor menentukan ketika stroke mulai menjiwai. Jadi jika Anda tidak pada awal lapisan cat ketika Anda membuat stroke, Anda akan melihat bahwa stroke tidak mulai menghidupkan pada bingkai pertama dari lapisan. Dimulai menjiwai saat mencapai titik di timeline di mana Anda pertama kali dibuat stroke.
4.) Kasar permukaannya Tepi sehingga terlihat seperti cat semprot.
Menerapkan "kasar permukaannya pinggiran" efek ke lapisan cat 1. Kuncinya di sini adalah untuk menurunkan parameter skala dalam efek Tepi kasar permukaannya. Mengubah pengaturan efek Anda sehingga Anda memiliki Perbatasan = 20 dan skala = 10. The "asrama" Parameter mengontrol berapa banyak dari tepi akan kasar. Sekarang kita cat semprot dibuat dan proyek Anda akan terlihat seperti ini:


5.) Tambahkan Drip Cat
Mari kita tambahkan di beberapa cat menetes untuk realisme sedikit lebih dan styling. Pergi dan ambil paket Semprot Cat vektor dan mengisolasi menetes sedikit dan menyalinnya ke dalam Illustrator baru atau dokumen Photoshop. Saya telah menyalin semprot saya Splatters cat dari Illustrator ke Photoshop sebagai piksel, cara After Effects tidak akan render lapisan ini sebagai seni vektor. Simpan menetes terisolasi Anda sebagai "tetes 1, tetes 2, dan tetes 3" dan impor mereka ke dalam Setelah Efek.
Sekarang mari kita menambahkan ini ke comp kita. Jatuhkan salah satu PSDS Drip ke dalam timeline dan solo lapisan. Ambil alat topeng elips dan menggambar lingkaran topeng sekitar bagian utama dari cat semprot. Seharusnya terlihat seperti ini:

Sekarang kita akan "ekspansi topeng" keyframe sehingga tetesan akan bernyawa. Keyframe ekspansi topeng untuk pergi dari "-61 piksel" untuk tentang "74 piksel" dengan durasi sekitar 20 frame. Sekarang ketika Anda menggosok dalam timeline Anda harus melihat "Drip" solo'd menjiwai lapisan. Ok, klik untuk tombol solonya lagi sehingga kita dapat melihat "cat 1" kami lapisan. Tergantung pada apa warna yang Anda gunakan, Anda mungkin perlu menambahkan "Isi" efek ke lapisan "Drip" sehingga cocok asli kita "cat 1" lapisan.
5.A) Blender Drip yang
Sekarang Anda tetes menjiwai dan itu warna yang sama dengan kami "cat 1" lapisan mari kita menempatkan mereka bersama-sama. Berikut adalah bagaimana saya melakukannya.

5.b) Selesaikan Drip
Sekarang lakukan prosedur yang sama dengan Drip lain dan menggabungkan mereka dengan "cat 1" lapisan. Anda sekarang harus memiliki sesuatu yang tampak seperti ini.

6.) Do It Again untuk Variasi.
Sekarang, kita akan mulai dari langkah # 2 dan membuat lapisan cat sama sekali baru. Satu hal yang Anda ingin memastikan Anda menyadari adalah bahwa kita perlu membuat komposisi lain karena
"Kasar permukaannya pinggiran" efek akan efek semua lapisan bawah ketika itu diterapkan pada penyesuaian atau lapisan padat.
Buat komposisi baru dan menyebutnya "cat vers 2". Lakukan hal yang sama yang ada di langkah 2-4 hanya membuat stroke dari kanan ke kiri, bukan kiri ke kanan. Anda harus memiliki sesuatu seperti ini:

7.) Campurkan 2 comps
Drag "vers cat 2" dari jendela proyek ke dalam komposisi "akhir stensil". Anda sekarang harus memiliki sesuatu seperti ini:


Sekarang kita akan menambahkan menetes ke lapisan cat juga. Kali ini kita bisa menduplikasi lapisan tetes dan menambahkan "Isi" Efek untuk mengubah warna mereka sehingga cocok dengan "cat vers 2" warna. Sekarang Anda harus memiliki sesuatu yang mirip dengan ini:

8.) Membuat Stensil Comps.
Membuat comp baru yang 800 × 540 dan menyebutnya "kertas". Tambahkan lapisan padat baru dan menempatkan topeng persegi panjang di atasnya dan kemudian memutar lapisan sedikit. Seharusnya terlihat seperti ini:


8.a) Buat tekstur kertas
Sekarang kita akan menggunakan bentuk ini sebagai jalur untuk tekstur matte kami. Pergi dan ambil tekstur kertas dari pak tekstur dan impor ke proyek. Tarik tekstur kertas ke dalam comp "kertas". Pastikan lapisan kertas di bawah lapisan padat dan mengatur zat padat sebagai "alpha matte". Sekarang lapisan kertas Anda harus menggunakan lapisan solid sebagai matte jalur. Anda dapat skala dan posisi lapisan kertas yang Anda sukai.


8.b) Membuat "Stensil" comp
Membuat comp baru yang 800 × 540 dan menyebutnya "stensil". Tarik "kertas" comp ke comp ini. Sekarang ini di mana kita membuat stensil kami. Seperti yang Anda lihat, saya telah menggunakan logo Media Go sebagai stensil saya, tetapi Anda dapat menggunakan praktis apa pun. Ini mungkin lebih baik untuk menggunakan sesuatu yang vektor, seperti file ilustrator atau lapisan teks dalam Setelah Efek. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan alpha channel sebagai matte jalur. Jadi membuat beberapa teks, atau menggunakan logo Media Go dan pada layer "kertas" pilih "Matte Alpha terbalik" Sekarang logo Media Go, atau teks Anda harus dipotong dari "lapisan kertas" kita. Sekarang Anda harus memiliki sesuatu seperti ini ...

8.c) Membuat Cat Semprot Lebih
Jadi di sini adalah di mana saya akan menunjukkan cara lain untuk membuat cat semprot. Teknik ini kurang mekanis dan tampaknya lebih realistis bagi saya. Buat padat hitam yang adalah 400 × 400 dan menempatkan topeng melingkar pada. Sekarang menerapkan "menyebarkan" efek ke lapisan padat hitam. Menetapkan jumlah pencar menjadi sekitar "70".
Sekarang kita akan menghidupkan topeng ekspansi untuk menciptakan "semprot pada" efek. Saya sudah keyframed saya dari -135 sampai -18 dengan durasi sekitar 5 frame. Saya juga turun opacity ke bawah sekitar 80%. Setelah Anda melakukan ini sekali, duplikat layer dan memindahkan posisi ke titik berikutnya yang ingin Anda cat. Anda juga akan ingin untuk mengimbangi lapisan digandakan dalam timeline. Lakukan ini berulang-ulang sampai Anda benar-benar dicat di stensil Anda. Anda akan melihat bahwa aku juga menggunakan "Drip" lapisan untuk menambah sedikit gaya dan realisme ke comp ini. Berikut adalah cara saya melakukannya.



8.d) Buat Comp Bawah
Buat comp yang 800 × 540 dan menyebutnya "Bawah".
Drag di comp "stensil" dan Logo Media Go ke comp ini. Buatlah masker persegi panjang pada lapisan stensil yang mengurangkan seluruh cat dan merupakan ukuran yang sama seperti comp kertas asli kita. Ini mungkin akan memakan tweaker petunjuk sedikit. Pastikan teks adalah di tempat yang sama seperti di comp stensil. Anda dapat menyalin dan menyisipkan atribut posisi untuk memastikan mereka adalah sama.


8.e) Buat "cat tidak" comp.
Pada jendela proyek menyoroti stensil comp dan tekan "perintah + d" untuk menduplikasi komposisi itu. Kemudian klik dua kali untuk membukanya. Kemudian mengubah nama comp menjadi "tidak cat". Kemudian hapus semua lapisan cat sehingga Anda hanya memiliki lapisan kertas dan Go Media logo sebagai lapisan matte jalur.
8.f) Buat comp lain stensil? Ya!
Buat comp baru yang 800 × 540 dan menyebutnya "stensil membangun animasi". Sekarang tarik "stensil" Anda comp, "tidak ada cat" comp, dan "bawah" comp ke comp ini.
Sekarang solo "stensil" lapisan. Tambahkan "CC Halaman Hidupkan" efek ke lapisan ini. Sekarang keyframe halaman mengubah efek sehingga stensil lipatan ke dalam bingkai. Anda akan ingin keyframe posisi kali lipat. Saya keyframed posisi dari -128.270 ke 705.270 dengan durasi sekitar 1 detik. Anda akan ingin memastikan bahwa cat di "stensil" comp Anda tidak mulai melukis sampai transisi pergantian halaman selesai.
Sekarang setelah pergantian halaman selesai dan cat selesai lukisan, pilih "stensil" lapisan dan tekan "perintah + shift + d" untuk menduplikasi dan memotong lapisan. Sekarang di "lapisan stensil" kedua keyframe "CC halaman gilirannya" efek untuk menghidupkan keluar cara masuk Anda dapat benar-copy dan paste keyframe dari tanggal 1 lapisan "stensil" ke lapisan stensil 2. Sekarang Anda perlu memastikan bahwa "bawah" lapisan bawah adalah segalanya dan diposisikan dalam timeline sehingga hanya terlihat ketika efek gilirannya menghidupkan keluar halaman. Comp Anda akan terlihat seperti ini:

Sekarang Anda akan melihat bahwa ketika kita menjiwai stensil keluar dari frame, bagian belakang memiliki melukis di atasnya.

Di sinilah kita ingin menggunakan kita "cat tidak" comp. sebagai bagian belakang dalam "CC halaman gilirannya" kita efek. Setelah Anda membuat bagian belakang untuk menjadi "tidak ada cat" lapisan, Anda dapat menyembunyikan lapisan itu.

Setelah Anda membuat bagian belakang untuk layer "cat tidak", comp Anda sekarang harus terlihat seperti ini:

Sekarang pastikan bahwa "bawah" lapisan terlihat pada saat yang sama efek Hidupkan Halaman mengungkapkan "bawah" lapisan. Anda akan ingin melakukan masking sederhana sehingga Anda tidak melihat lonjakan di cat hitam ketika lapisan bawah menjadi terlihat. Alasan ini terjadi adalah karena kedua lapisan bawah dan lapisan stensil memiliki lapisan cat pada mereka. Hal ini juga karena cat asli saya ditetapkan untuk opacity 80%. Jika ditetapkan 100% ini akan menjadi kurang dari masalah. Tapi hanya melakukan masker sederhana yang berikut halaman berubah karena menjiwai dan kami akan baik-baik. Gambar di atas menunjukkan pekerjaan masker sederhana saya lakukan.

9.) Campurkan Stensil Build dengan "Final Stensil" Comp kita.
Tarik "stensil membangun animasi" comp ke comp "akhir stensil". Sejajarkan "stensil membangun animasi" lapisan dalam timeline sehingga mulai menghidupkan setelah semua cat kami merah dan kuning selesai menjiwai.


10.) Menambahkan Little Bit of Style.
Jadi sekarang dasar-dasar tutorial ini selesai. Satu-satunya yang tersisa adalah untuk mengambil animasi ini sedikit lebih jauh dan terus menambahkan dalam unsur-unsur dan membuat karya ini secara visual menarik. Buat comp baru yang disebut "persegi cat comp". Gunakan efek cat vektor untuk membuat latar belakang yang bagus mirip dengan yang saya pakai. Jangan lupa untuk menghidupkan stroke seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Saya juga menciptakan efek stroke pada vektor cat dengan menduplikasi lapisan cat dan membuat ukuran kuas besar. Saya kemudian dibawa opacity dari layer yang bawah sekitar 65%.
10.a) Gunakan 3D Space dan Kamera suatu
Saya kemudian berubah semua lapisan ke lapisan 3D, ditambah kamera dan mulai melakukan beberapa keyframing pada kamera. Saya menambahkan menggoyangkan sederhana ke tempat tujuan yang memberikan kamera sedikit goyang. Anda juga dapat menambahkan lampu, motion blur, kedalaman efek lapangan dan hal lain yang dapat Anda pikirkan ... jadi gila! Saya harap anda menikmati belajar tentang teknik ini! Bersenang-senang!


Forging Fire Tutorial

Api judul piring tutorial dalam AE
Lihatlah apa yang kita akan membuat ...

Sekarang mari kita turun ke bisnis ...

Menyiapkan jilatan api

  • Mulai dengan 800 x 600 komposisi, piksel persegi, 30 frame per detik, 9 detik panjangnya dengan pergi ke Komposisi> Komposisi Baru
comp pengaturan
  • Ketik teks apapun yang akan berada di tengah Saya menggunakan KEBAKARAN STUDIO tempa, font-size = 64 piksel, font = Myriad Pro Hitam
  • Dengan lapisan teks yang dipilih, pra-menulis lapisan ke dalam komposisi itu sendiri dengan pergi ke Layer> Pra-menulis atau dengan pergeseran pintas + alt / opt + c
  • Mengubah modus lapisan untuk "add" pada lapisan dalam timeline dengan memilih mode dropdown di sebelah kanan nama layer, Anda mungkin harus "beralih switch / mode" untuk melihat mode
precompose
  • Nama flare lapisan precomposed dengan hanya memilih layer dan menekan kembali atau enter pada keyboard dan kemudian masuk dalam "flare" teks
  • Selanjutnya, kebagian Efek dan preset panel dan ketik sistem partikel dan anda akan melihat plug-in CC Partikel Sistem II, menambahkan ini ke lapisan flare hanya dengan memilihnya di panel kemudian menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan "flare"
menambahkan partikel sistem II dari efek dan panel preset
menyesuaikan pengaturan untuk cc partikel sistem II
  • Kemudian mencari Blur Vector CC dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare dengan hanya memilih efek dalam panel dan kemudian menyeret dan menjatuhkannya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk cc vektor blur
  • Sekali lagi, cari Turbulent menggantikan dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare hanya dengan menarik dan menjatuhkan efeknya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk menggantikan Turbulent
  • Sekali lagi, cari Cahaya dalam efek dan panel preset, menerapkan ke lapisan flare hanya dengan menarik dan menjatuhkan efeknya ke layer dan menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk Cahaya
Pengaturan ini SANGAT tempermental dan akan sedikit beragam untuk jumlah dan ukuran teks. Kunci untuk semua pengaturan diadakan dalam jumlah blur vektor dan ukuran perpindahan bergejolak. Jadi-jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan api Anda terlihat seperti ini kemungkinan salah satu pengaturan, mungkin keduanya perlu disesuaikan. Pada titik ini flare api harus persis itu. Seperti yang Anda menggosok timeline Anda akan melihat flare api bermunculan di layar dan disipating ke udara.
* Rekomendasi saya jika Anda mengalami kesulitan adalah untuk mengikuti tutorial ini persis kemudian bermain-main dengan pengaturan saat Anda menjadi lebih nyaman.

Belly neraka

  • Menduplikasi "jilatan api" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Api Belly"
  • Matikan visibilitas layer "jilatan api" dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama layer
  • Memilih ulang "Fire Belly" lapisan, dalam efek-panel menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk perut api
Jika semuanya sudah sesuai dengan rencana-setelah mengaktifkan visibilitas "jilatan api" lapisan ini kembali on-api Anda sekarang harus terlihat seperti ini
apa api harus seperti sekarang

The Drip Molten

Menambahkan api bawah

  • Menduplikasi "Api Belly" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Flames Downward"
  • Matikan visibilitas dari "jilatan api" dan "Api Belly" layer dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama layer, kita melakukan ini untuk menghemat waktu rendering dan penggunaan CPU sementara kita bekerja karena ini bisa sangat berat pada Anda komputer memori. Jika komputer Anda masih akan lambat Anda mungkin ingin membawa resolusi itu turun dari penuh untuk setengah atau bahkan mungkin sebuah quater
  • Memilih ulang para "Drip Molten" lapisan, dalam efek-panel menerapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk api bawah
Setelah Anda diaktifkan kembali lapisan tak terlihat dan menggosok timeline ke suatu tempat di tengah, pratinjau Anda dari nyala api akan terlihat seperti di atas. Ini mungkin tidak tampak persis sama tetapi harus cukup dekat.

Menambahkan tetes cair

  • Menduplikasi "Downward Flames" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer baru diduplikasi untuk "Drip Molten"
  • Matikan visibilitas dari semua lapisan lain dengan menekan ikon bola mata di sebelah kiri nama setiap lapisan
  • Pilih kembali "Drip Molten" lapisan
  • Dalam efek dan preset pencarian panel untuk CC Mr Mercury dan menerapkannya pada layer "Molten Drip" di bawah pengaruh Partikel Sistem II tetapi atas efek menggantikan Turbulent
  • Hapus efek CC Vector Buram
  • Terapkan pengaturan berikut
menyesuaikan pengaturan untuk tetes cair

Menambahkan Background

Tekstur yang kami gunakan untuk latar belakang pratinjau asli tersedia di Flourish Guru Kemas Diperpanjang , itu tersedia di sini , dan itu 2.jpg. Saya tahu ALOT Anda memilikinya tetapi jika Anda tidak Anda bisa mendapatkan set dari 6 tekstur gratis di kami barang gratis , salah satunya akan bekerja dengan baik!
  • Jatuhkan tekstur Anda ke panel bawah garis waktu SEMUA lapisan lainnya
  • Ubah nama layer untuk BG
  • Skala itu ke ukuran yang Anda inginkan. Saya menggunakan versi resolusi tinggi 2.jpg dan diskalakan ke bawah agar tampak seperti ini
skala latar belakang
  • Selanjutnya, pergi ke efek dan panel preset dan mencari rona
  • Terapkan efek Hue / Saturasi ke "BG" lapisan dengan menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan dalam timeline
  • Mengubah pengaturan sebagai berikut
menerapkan Hue / Saturasi
  • Selanjutnya, menduplikasi "BG" lapisan dengan menggunakan cara pintas berikut, dengan lapisan dipilih-hit cmd / ctrl + D
  • Ubah nama layer ke BG Highlite
  • Mengubah modus lapisan untuk "add" pada lapisan dalam timeline dengan memilih mode dropdown di sebelah kanan nama layer, Anda mungkin harus "beralih switch / mode" untuk melihat mode
  • Pada toolbar di bagian atas, dengan lapisan masih dipilih, mengubah bentuk dari Alat Square untuk sebuah Ellipse Tool. Setelah itu telah dipilih, klik dua kali ikon alat elips. Ini harus menambahkan masker elips ke lapisan seperti digambarkan di bawah ini
menambahkan topeng elips
  • Kemudian menurunkan topeng dengan mengklik ganda pada topeng, kemudian menekan-shift dan menyeret sudut ke tengah sehingga tampak seperti cahaya dari api
  • Setelah Anda skala lapisan bawah menambahkan beberapa kurva bezier ke masker dengan menggunakan pen tool untuk menambahkan titik seperti di bawah ini
menambahkan kurva bezier
  • Kemudian menggunakan perangkat bergerak, shortcut "v" pada keyboard, menggerakkan kurva bezier baru ditambahkan untuk mengubah topeng elips seperti terlihat di bawah
  • Juga-dengan lapisan Highlite bg masih dipilih tekan "f" pada keyboard untuk mengungkapkan pilihan bulu untuk masker di lapisan batas waktu dan menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah
mendistorsi kurva bezier
  • Tambahkan berkedip ke lapisan "Highlite BG" dengan menekan "t" pada keyboard dengan lapisan ini dipilih untuk mengungkapkan pengaturan opacity. Option / ALT + klik stopwatch opacity untuk mengungkapkan daerah masuk berekspresi. Masukkan "menggoyangkan (50, 200)". Ini mengatakan mengubah opacity dari layer ini 50 kali per detik dalam jarak 200 poin dari pengaturan asli. Ini akan mencapai flicker kita harapkan.
menambahkan berkedip

Menambahkan Vignette yang

  • Tambahkan padat baru dengan menggunakan shortcut "cmd / ctrl + y" ini akan memunculkan kotak dialog pengaturan padat.
  • Perubahan warna menjadi hitam
  • Ubah nama layer "Vignette"
  • Lapisan ini harus diposisikan di atas semua lapisan lain dalam tumpukan lapisan
  • Sekali lagi, pada panel alat dengan alat elips dipilih, klik dua kali untuk menerapkan masker untuk lapisan ini
  • Dengan lapisan masih dipilih tekan "m" dua kali pada keyboard untuk mengungkapkan pengaturan topeng
  • Mengubah modus masker dari "add" untuk "mengurangi"
  • Pada pengaturan bulu, mengubah jumlah yang membuat bagus jatuh-off yang menciptakan batas hitam bagus lunak untuk seluruh komposisi
Dengan semua pengaturan di tempat dan terlihat-Anda komposisi sekarang harus terlihat seperti ini
menambahkan sketsa yang

Menambahkan Teks

  • Tambahkan teks yang sama ke tahap yang Anda gunakan untuk menciptakan "jilatan api" lapisan, ukuran yang sama dan font
  • Mengubah warna itu menjadi hitam dan itu lapisan paduan modus untuk overlay
  • Pindahkan teks yang akan berpusat di dalam nyala api seperti yang digambarkan di bawah ini
menambahkan teks
  • Gandakan lapisan ini lagi
  • Mengubah warna itu menjadi oranye, saya menggunakan # FE8F00
  • Ubah layer mode campuran itu normal
  • Oleskan lapisan masker seperti yang digambarkan di bawah ini dengan memilih alat elips dan menyeret atas area yang diinginkan kemudian menerapkan bulu untuk melunakkan tepi
menambahkan teks
  • Terapkan cahaya menggunakan pengaturan ini
menambahkan teks
  • Gandakan lapisan terakhir
  • Ubah layer mode campuran itu untuk memperbanyak
  • Gandakan lapisan ini
  • Hapus layer mask dan bersinar
  • Ubah layer mode campuran itu untuk menambah dan menerapkan filter bevel alpha dari efek dan panel preset menggunakan pengaturan ini
menambahkan teks
  • Duplikat layer ini untuk terakhir kalinya
  • Ubah layer mode campuran itu untuk menambahkan
  • Mengubah filter bevel alpha itu untuk pengaturan ini
menambahkan teks

Membawa Ini Depan

  • Tambahkan lapisan penyesuaian dengan pergi ke Layer> Layer> New Adjustment, ini harus duduk di bagian paling atas tumpukan lapisan
  • Terapkan kurva filter dari efek preset dan panel dengan menyeret dan menjatuhkannya ke lapisan penyesuaian
  • Mengubah pengaturan saluran itu untuk mencocokkan ini pada panel efek
menambahkan teks
Dan itu saja! Render itu dan Anda punya api penempaan cukup keren, gas api dengan flare atau apa pun? Nikmati dan kami akan melihat Anda pada sisi lain!
Api judul piring tutorial dalam AE